Hanya Dengan Menutup Hidung Kita Menyembuhkan Sakit Kepala dan Lelah



Sakit kepala bisa disembuhkan dengan berbagai cara, ada yang tradisional misalkan dengan di kerok atau dengan mengkonsumsi obat-obatan seperti Bod**x, misalnya. Sebenarnya ada cara penyembuhan yang sangat mudah untuk mengatasi sakit kepala ini. Yaitu dengan cara menutup salah satu lubang hidung kita.

Anda bisa membuktikannya sendiri: Jika sakit kepala, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan dan gunakan lubang hidung sebelah kiri dan lakukan pernapasan selama sekitar 5 menit. Sakit kepala akan hilang, atau jika agan merasa terlalu lelah, melakukannya dengan cara yang berlawanan. Tutup lubang hidung sebelah kiri dan bernapas melalui lubang hidung sebelah kanan. Setelah beberapa saat, Anda akan merasa segar kembali.

Jadi, dengan tips ini, sakit kepala dan rasa lelah tidak akan mengurangi produktifitas pekerjaan kita. Enak bukan?!!

[kaskus]


Demikianlah Hanya Dengan Menutup Hidung Kita Menyembuhkan Sakit Kepala dan Lelah Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)