5 Cara Mudah Dan Cepat Untuk Memutihkan Ketiak

Berikut ini 5 Cara Mudah Dan Cepat Untuk Memutihkan Ketiak :

1. Gunakan Buah Lemon

Menggunakan buah lemon untuk memutihkan ketiak memang sangat manjur sob , coba iris buah lemon menjadi dua dan gunakan dengan menggosok lemon tersebut ke bagian ketiak setelah selesai mandi.

2. Gunakan Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih

Campuran Jeruk nipis dan kapur sirih juga di percaya memutihkan ketiak dengan cepat. Caranya cukup dengan mencampurkan jeruk nipis ke dalam air campuran kapur sirih tersebut gosoklah ke bagian ketiak setelah mandi.

3. Gunakan Kentang
Cara menunggunakannya cukup sederhana dengan cara parutlah kentang kemudian hasil parutannya tersebut oleskan ke ketiak sobat. Dan diamkan selama lima menit saja baru bilas dengan air hangat.

4. Gunakan Minyak Kelapa Dan Jeruk Nipis
Minyak kelapa yang akan kaya kandungan vitamin E dapat menyamarkan flek hitam pada ketiak sob. Caranya dengan meneteskan minyak kelapa ke kulit jeruk nipis kemudian oleskan pada ketiak Lakukan setiap hari agar memperoleh hasil yang baik,

5. Membersihkan Sisa - Sisa Bedak
Bersihkan sisa sisa bedak maupun deodorant memakai sabun mandi. Sebaiknya jangan menggunakan deodorant agar memperoleh ketiak yang putih dengan cepat. Karena pemakaian deodorant dapat menimbulkan kulit ketiak yang kusam.

Hasilnya :


[http://tempatsehatku.blogspot.com/2013/05/5-cara-mudah-dan-cepat-untuk-memutihkan.html]


Demikianlah 5 Cara Mudah Dan Cepat Untuk Memutihkan Ketiak Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)