Website Penghasil Uang Hingga Ribuan Dollar Buat Kamu Yang Kreatif

Jika kamu merasa seorang yang kreatif dan mampu menghasilkan karya baik berupa tulisan, design, bahkan ide  - ide cemerlang. Tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan dengan mengikuti kontes yang diadakan oleh beberapa situs yang mungkin bisa kamu coba untuk menghasilkan uang dari ide  - ide kreatif yang kamu punya. Hadiah atau rewardnya tidak tanggung - tanggung mulai dari ratusan hingga ribuan DOLLAR!.



Website tersebut adalah  :

1. DesignCrowd.com





DesignCrowd.com berbasis di Australia, berdiri sejak tahun 2008, merupakan perusahan design yang membuka kesempatan bagi desainer seluruh dunia untuk berkreasi. Lebih dari 400 ribu desainer telah bergabung di DesignCrowd. Kontes yang dapat di ikuti meliputi kontes desain Logo, T-Shirt, Web Desain, Desain Kartu, Brosur, dll.

2. crowdSPRING.com 



crowdSPRING adalah perusahaan kecil dengan mimpi besar yang berbasis di Chicago - salah satu kota terbesar di dunia. Didirikan oleh Ross Kimbarovsky dan Mike Samson, crowdSPRING dimulai untuk membantu orang-orang dari seluruh dunia akses bakat kreatif, dan untuk membantu kreatif dari seluruh dunia menemukan pelanggan baru. 

Dengan latar belakang di kedua industri kreatif dan hukum, crowdSPRING adalah tenaga kerja cinta bagi sebuah tim yang sangat meyakini proses kreatif dan perlindungan kekayaan intelektual. Kontes yang dapat di ikuti meliputi kontes desain Logo, T-Shirt, Web Desain, Desain Kartu, Brosur, Tulisan, Nama Perusahaan, tagline, dll.

3. 99designs.co.uk



Perjalanan website ini dimulai dengan sekelompok desainer yang bersaing bersama di forum Sitepoint untuk menciptakan desain terbaik. Pada tahun 2008, bahwa persaingan ramah tumbuh menjadi pasar desain yang unik, yang akhirnya ditempa hubungan antara puluhan ribu usaha kecil dan komunitas global desainer yang sekarang lebih 950.000 anggota yang kuat.
99designs.com terus merintis cara baru dan menarik bagi para desainer dan bisnis untuk berkolaborasi. Karena 99designs.com percaya bahwa setiap koneksi yang kita buat bergerak bisnis ke depan, bentuk karier desainer, dan membawa pemilik bisnis lain ambisius lebih dekat dengan visi mereka sukses.

Saat ini, desain baru diupload ke platform setiap 1,5 detik dan sampai saat ini 99designs.com telah membayar lebih dari $ 99.587.658 kepada masyarakat desainer 99designs.com. Dari kantor 99designs.com di San Francisco, Melbourne, Berlin, dan Rio de Janeiro, kami bekerja keras 24/7 untuk menyediakan pelanggan 99designs.com dengan platform terbaik untuk mendapatkan desain impian mereka pada permintaan.


Demikianlah Website Penghasil Uang Hingga Ribuan Dollar Buat Kamu Yang Kreatif Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :
 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)