Tips Simpel Untuk Memanfaatkan Baju Bekas Anda

Punya setumpuk baju bekas yang seakan tidak terpakai lagi? Ketimbang menuh-menuhin lemari, enaknya diapakan ya? Apalagi kalau kebanyakan modelnya udah tidak in lagi di tahun ini. Dibuang? Sayang. Dijual? Emang ada yang mau ya?

Kami punya solusi terbaik buat kalian, ide ini mungkin bisa menjadi masukan buat Anda, berikut Sharing Di Sini berbagi buat Anda.



Disumbangkan: Sumbangan dalam bentuk pakaian sepertinya bukanlah hal yang baru, jadi kalian bisa menggunakan cara ini. Tapi pertama-tama pilah-pilih dulu ya item fashion bekas kalian yang masih layak pakai. Pastikan jangan menyumbangkan barang yang membuat si penerima terasa di hina. Bekas kan tidak selamanya tidak bagus. Anda bisa kasihkan ke adik, tetangga, atau korban bencana.

Dijual aja, kan lumayan buat tambahan uang jajan:  Sah – sah saja. Hal seperti ini bisa kalian lakukan secara online, atau buka lapak di pasar loak, pasar pagi dan kawasan berpotensi lainnya. Itung-itung lumayan kan buat tambahan uang jajan. Dan kuncinya tetap sama, perhatikan detail kualitas barang.

Kalau bisa didaur ulang, kenapa tidak? Khusus untuk baju yang robek, lubang, kena noda, kancing hilang, silahkan kalian buang. Sementara yang masih layak pakai, coba lihat-lihat lagi modelnya, dan pikirkan “kira-kira bisa dijadikan apa ya?” Merombak model asli pakaian adalah hal yang memberikan kesempatan kalian untuk menjadi lebih handal dalam tips berbusana. Dan sementara waktu, buat Anda  si pemula kalian boleh mencontek daur ulang pakaian bekas dari berbagai sumber.

Nah terlihat mudah bukan? Selain simple juga bermanfaat.


Demikianlah Tips Simpel Untuk Memanfaatkan Baju Bekas Anda Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

+ komentar + 1 komentar

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)