8 Cara Mudah Mengungkapkan Cinta Anda Tanpa Kata

Ini sangat mudah untuk memberitahu kepada seseorang yang Anda cintai, tetapi apakah Anda dapat menunjukkan cinta Anda tanpa menggunakan kata-kata ? Tindakan besar selalu berbicara lebih keras daripada kata-kata yang besar dan ketika datang untuk mencintai , sangat penting untuk belajar bagaimana mengekspresikan cinta Anda tanpa kata-kata . 
 
Apakah Anda ingat bahwa orang yang mengatakan bahwa dia mencintai Anda berkali-kali , tapi itu dalam kata saja dan dia tidak kembali kepada pengakuannya dengan gerakan ? Tentu saja, itu tidak berarti bahwa Anda tidak harus memberitahu seseorang yang Anda cintai mereka . Hanya mencoba untuk menunjukkan pasangan Anda , teman atau orang tua Anda mencintai mereka sekali-sekali untuk memiliki hubungan yang lebih kuat .


1. Luangkan waktu untuk mereka

Tidak peduli seberapa sibuknya Anda , Anda harus selalu mencari waktu untuk orang yang Anda cintai . Anda mungkin memiliki banyak tugas-tugas penting dan pertemuan dan mungkin pasangan Anda , orang tua atau teman memahaminya . Tapi itu tidak sulit untuk memilih telepon untuk memanggil mereka dan bertanya bagaimana hari mereka akan . Atau, mengambil istirahat kecil dan minum kopi bersama . Sebuah piknik akhir pekan juga merupakan ide bagus .

2 . Dengarkan mereka

Salah satu cara paling sederhana untuk menunjukkan cinta Anda tanpa kata-kata adalah dengan mendengarkan mereka . Dengarkan setiap kata yang mereka katakan bahkan ketika itu membosankan atau Anda hanya tidak suka topik pembicaraan . Jika mereka menanyakan apakah mereka sudah bilang cerita ini sebelumnya , mengapa tidak mengatakan ” Ya, tapi bisa Anda ceritakan lagi karena saya sudah lupa beberapa rincian ? ” Jika mereka suka menceritakan kisah khusus ini berulang-ulang , tidak mengganggu dan hanya mendengarkan mereka .

3 . Kisses dan hugs
Ketika datang untuk menunjukkan seseorang yang Anda mencintai mereka tanpa menggunakan kata-kata , kehangatan ciuman dan pelukan adalah yang terbaik . Entah itu ciuman pagi atau malam yang baik atau pelukan untuk membiarkan mereka tahu Anda peduli atau hanya merindukan mereka baik, ini adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan cinta Anda .

4 . Membuat hidup mereka lebih mudah
Saya tidak bermaksud untuk memberi mereka uang atau menyelesaikan semua tugas-tugas mereka atau melakukan sesuatu seperti ini . Maksudku untuk melakukan hal-hal kecil seperti membuang sampah atau membeli makanan yang diperlukan tanpa diminta , atau melakukan sesuatu yang mereka tidak suka melakukan . Meskipun mungkin tampak seperti hal-hal kecil , jika Anda melakukannya Anda dapat membuat hidup seseorang sedikit lebih mudah .

5 . Acak kejutan

Saya suka kejutan acak dan aku cukup yakin sebagian besar dari Anda mencintai mereka juga. Ketika Anda mendengarkan semua orang mengatakan , Anda belajar banyak tentang mereka . Setelah di supermarket saya tidak sengaja mengatakan kepada pacar saya apa masa kanak-kanak favorit es krim saya . Sejak itu, setiap kali saya marah atau tertekan , ia membawa saya pint itu . Aku senang bahwa dia ingat hal kecil ini dan ini menunjukkan bahwa dia benar-benar mendengarkan saya dan mencintai saya . Dia sering membuat sarapan di tempat tidur untuk saya dan saya mencoba untuk melakukan hal yang sama setiap sekarang dan kemudian . Saya pikir itu adalah sikap yang manis dari kasih sayang .

6 . Mengirim paket perawatan
Jika seseorang yang Anda cintai hidup jauh dari Anda , mengapa tidak mengirim mereka paket perawatan ? Ketika datang untuk mencintai , jarak tidak menjadi masalah dan Anda masih dapat menunjukkan mereka bahwa Anda benar-benar peduli tentang mereka . Sebuah paket dari hal-hal kecil yang Anda tahu mereka akan membutuhkan atau suka adalah apa yang Anda butuhkan untuk menunjukkan cinta Anda tanpa kata-kata .

7. Masak untuk mereka

Banyak orang biasanya memasak pada acara-acara khusus seperti Thanksgiving Day, Natal , Hari Valentine dan ulang tahun, tapi mengapa tidak memasak sesuatu yang istimewa untuk seseorang yang Anda cintai ? Gambar dari makanan favorit mereka dan mencoba untuk membuat hari ini . Anda bahkan bisa memasak dan mengejutkan orang di tempat kerja atau perguruan tinggi mereka.

8. Mendukung mereka

Semua orang membuat kesalahan, itu sifat manusia. Jadi penting untuk mendukung seseorang yang Anda cintai selama masa-masa sulit. Bahkan jika Anda mengatakan kepada mereka untuk tidak melakukannya, tapi mereka masih melakukannya dan sekarang menyesal, tidak memberitahu mereka “aku bilang begitu.” Dukungan mereka dan memberitahu bahwa kita membutuhkan kesalahan dan semua orang mengacaukan, kita hanya harus belajar dari mereka dan melanjutkan. [elyakimsinaga.wordpress.com]


Demikianlah 8 Cara Mudah Mengungkapkan Cinta Anda Tanpa Kata Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)