2 Cara Seherhana Memilih Kemeja Yang Tepat Bagi Cowok

Memilih Kemeja Untuk pria agar tampil lebih menarik tidak hanya dari ukuran dan desainya saja. Seorang pria harus bisa melihat dari warna dan motif yang pantas untuk dirinya. Menggunakan kemeja dengan warna dan motif yang pas sudah pasti akan memberi nilah lebih untuk penampilan yang menarik bagi seorang pria, Tidak hanya meningkatkan kredibilitasnya saja, tapi bisa juga mampu menarik perhatian wanita. Banyak penelitian psikologis membuktikan warna pakaian yang dikenakan seseorang dapat mem[engaruhi mood orang tersebut.

Siapa sih yang tidak mau penampilan menjadi kuncian agar diri tampil lebih menarik? Penampilan tidak hanya nyaman atau tidaknya tapi harus mempertimbangkan cocok atau tidak untuk dikenakaan,banyak pria yang gemar memakai kemeja apa adanya, selalu memakai kemeja yang sama tiap harinya, hindarilah kebiasaan seperti itu sekarang, kemeja bagi pria adalah salah satu pakaian yang sangat penting, maka dari itu kemeja juga bisa jadi tolak ukur bagaimana anda menyikapi penampilan anda sehari-hari.



Untuk itu pria harus sadar tentang 2 poin penting tentang cara sederhana memilih kemeja untuk pria agar tampil lebih menarik.

1.Memilih Warna Kemeja Yang Tepat

Sebelum anda membeli kemeja yang tepat, tentunya ukuran dan desain adalah prioritas yang utama untuk membeli kemeja yang tepat, untuk itu hindari kemeja yang terlalu kebesaran, dan juga jangan terlalu sempit, selain itu model kerah sampai bahan berada di urutan kedua dalam memilih kemeja yang tepat, hal ini berkaitan dengan apa tujuan membeli kemeja ini dan untuk dipakai kemana nantinya kemaja ini, apak untuk kebutuhan casual, formal? atau malah keduanya, satu lagi yang sangat penting adalah warna kemeja yang akan anda pilih.

Untuk anda yanng memiliki warna kulit yang gelap, pilihan kemeja yang memiliki warna cerah seperti putih, broken white, krem, tosca, biru, merah maron, atau baby pink karena utnuk kulit yang warna gelap akan lebih tampak memancar lebih cerah saat memakai kemeja dengan warna warna itu, usahakan hindari memakai kemeja yang berwarna gelap, karena bisa menurunkan etstika penampilan. Kemeja dengan warna gelap dapat anda gunakan untuk menghadiri acara malam hari yang lebih formal, bila anda menginginkan sentuhan warna cerah, saat memakai jas selipkan pocket square dengan warna yang menyala.

Untuk anda yang mempunyai kulit putih atau kuning langsat, lebih bisa memilih kemeja yang berwarna bebas, tapi tetap saja warna kemeja yang dipakai daat mempengaruhi mood saat bekerja, maka lebih baik memakai warna kemeja pastel, seperti putih, broken white, baby blue, baby pink, atau light fuschia, karena dapat memberikan kesan calm, elegan pada diri anda.

2. Motif Untuk Kemeja Yang Tepat

Selain wanra, motif untuk kemeja yang tepat juga sangat penting, bagi pria motif yang lazim digunakana adalah Garis,kotak-kotak yang bisa disebut Gingham dan Floral.

Motif kemeja Garis, mempunyai fungsi membentuk siluet tubuh menjadi lebih ramping dan tubuh akan tampak lebih tegap, tetapi bila anda mempunyai tubuh yang kurus lebih baik hindari kemeja motif garis vertikal karena akan membuat anda tampak semakin kurus.

Nah Untuk Kemeja Motif Gingham terlihat seperti flannel, hanya bedanya motif gingham merupakan motf garis salaing bertumpuk dan membentuk siluet kotak-kotak. Kemeja ini dapat menambah volume tubuh pria sehingga terlihat menjadi lebih berisi, selain itu kemeja yang bermotif gingham mampu memberi nilai kedewasaan terhadap penampilan anda.

Kemeja motif Floral adalah kemeja yang motifnya berhunguna dengan tumbuhan atau bunga-bunga. Kemeja dengan motif ini akan membari kesan energik pada diri anda saat memakai kemeja ini, karena bentuk tumbuhan atu bunga merupakan lambang kesegaran, namun harus anda ingat pilih kemeja motif floral yang ukuranya jangan terlalu besar, karena akan mempengaruhi fokus seseorang bukan pada diri anda tapi malah akan ke kemeja yang anda gunakan. (simpaply.com)


Demikianlah 2 Cara Seherhana Memilih Kemeja Yang Tepat Bagi Cowok Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

+ komentar + 5 komentar

July 12, 2014 at 11:58 AM

infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

July 12, 2014 at 12:00 PM

Teriamakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali.

July 12, 2014 at 12:04 PM

semoga dapat ebrmanfaat dan menjadi inspirasi.. terima kasih ya gan infonya semoga makin jaya..

August 20, 2014 at 9:33 PM

infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca.

May 15, 2022 at 9:40 PM

Makasi Tips buat pria dalam memilih kemeja yang tepat.

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)