Artikel Lainya

8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Mudah dan Alami

Susu Kambing Etawa GMP Nutri
Mata minus atau rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh. Mungkin saat ini anda juga tengah mengalaminya, dan merasa sangat tidak nyaman serta ingin menyembuhkan mata minus tersebut dengan cara alami. Mengapa mata minus dapat terjadi?

Penyebab Mata Minus

Banyak penelitian mengatakan bahwa masyarakat kota lebih banyak resiko mengalami kelainan pada mata seperti mata minus dari pada masyarakat pedesaan. Hal ini terjadi karena pada umumnya masyarakat kota banyak menghabiskan waktunya di tempat atau kegiatan dengan jarak pandang yang tidak jauh, seperti membaca buku di ruang yang sempit dan pencahayaan kurang atau berselancar di dunia maya dengan durasi yang lama. Hal ini akan menyebabkan otot mata yang mengatur fokus mata lama-kelamaan akan terbiasa dengan kondisi seperti itu. Nah, pada saat melihat objek yang jauh, mata tidak mendapatkan fokus yang baik karena sudah terbiasa melihat objek dengan jarak yang dekat.

Hal lainnya yang dapat dikatakan sebagai penyebabkan mata minus adalah terlalu banyak menonton televisi dengan jarak yang dekat, jarang bersentuan dengan sinar mataari, konsumsi gula yang berlebihan, dan sering bekerja menggunakan komputer dengan monitor yang buruk.

Apakah mata minus dapat diobati? Banyak sumber yang mengatakan bahwa mata minus dapat disembuhkan, bahkan tanpa kacamata pun mata minus dapat disembuhkan. Lalu bagaimana cara menyembuhkan mata minus secara alami?

Menyembuhkan Mata Minus


Sebenarnya ada banyak cara menyembuhkan mata minus, seperti dengan senam mata atau operasi lasik. Berhubung banyak orang yang tidak punya banyak waktu untuk sekedar senam mata, atau orang yang takut untuk operasi, berikut ini beberapa cara mengurangi mata minus secara alami:
  • Lepaskan kacamata jika dirasa kurang diperlukan, seperti berada di ruangan yang sempit. Lakukan hal ini jika anda masih dapat melihat dengan jelas walau tanpa kacamata.
  • Latih mata untuk melihat objek yang jauh tanpa memakai kacamata. Sebagai contoh, anda dapat pergi ke sawah atau pantai karena tempat-tempat tersebut memiliki sudut pandang yang jauh dan luas.
  • Latih mata untuk melihat benda yang bergerak. Sebagai contoh, saat anda berada di jalan raya, amatilah motor yang berlalu lalang di depan anda. Telusuri dan perhatikan tiap gerakannya, usahakan bayangan yang terbentuk adalah utuh.
  • Mengobati mata minus dengan terapi daun sirih. Daun sirih dapat membantu menyembuhkan mata minus dengan cara alami. Caranya juga mudah, bersihkan daun sirih dan tempelkan di kelopak mata saat anda tidur. Lakukan terapi ini secara rutin.
  • Apabila anda bekerja menggunakan komputer, pastikan monitor anda bekerja dengan baik. Selain itu, setiap 30 menit melihat monitor komputer yang menyala, anda harus melihat objek lain seperti keyboard, atau memandang ke luar jendela.
  • Terapi lilin. Lilin juga memiliki manfaat untuk membantu mengurangi tingkat minus mata anda. Caranya sederhana, nyalakan lilin tersebut dan tatap lilin tersebut tanpa banyak berkedip. Usahakan jangan terlalu sering berkedip sampai banyak air mata yang keluar. Terapi lilin ini sederhana, namun cukup ampuh untuk mengurangi mata minus apabila dilakukan secara rutin.
  • Bersihkan mata secara rutin, bisa menggunakan tetes mata.
  • Memakai kacamata saat berkendara. Hal ini bertujuan agar mata anda tidak bersentuhan langsung dengan debu.

Menyembuhkan Mata Minus


Manfaat dan khasiat buah bilberry telah di gunakan sejak abad ke 16 sebagai herbal alami tradisional yang memiliki manfaat sangat kuat untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata seperti katarak, mata rabun jauh dan dekat, mata minus / plus, mata silider, Mata Juling dan kelelahan mata lainnya akibat sering melihat monitor komputer, main playstation, kutu buku, atau supir jarak jauh dll.

Kapsul bilberry hpai tinggi kandungan zat aktif vaccinium myrtillus yang dapat  memperkuat kapiler, hal ini akan melindungi mata dari pendarahan yang erat kaitannya dengan sistem retinopati diabetik. Kapsul bilberry hpai juga mengandung zat aktif ellagic tannin an gallo-tannin yang sangat positif mengurangi secret di mata.

kapsul bilberry hpai kaya akan Kandungan zat aktif  lutein dan flavanoid yang tinggi , yang mampu dengan cepat memproduksi kolagen pada pembuluh darah mata sehingga daerah sensitif di sekitar retina akan terlindungi dengan baik dari resiko katarak, mata juling,  rabun, mata min/plus,  silinder dan kelelahan mata karena berbagai aktifitas yang anda lakukan seperti bekerja seharian dengan komputer, anak yang suka membaca, nonton tv atau main Playstation.

Kapsul buah  bilberry hpai sangat bermanfaat positif untuk di konsumsi rutin untuk mereka yang beraktifitas dengan tingkat kelelahan mata sangat tinggi sperti :
  • Pegawai yang bekerja di di depan layar monitor setiap hari.
  • Mata minus/plus, katarak, rabun, silinder dan masalah mata lainnya.
  • Pengemudi mobil jarak jauh.
  • Pekerja yang kena sif ( malam )
  • Anak anak yang hoby bermain game, senang membaca dll.
  • Aman di konsumsi balita ( kalau belum bisa nelan kapsul, cangkang di buka, larutkan dengan air dan minumkan )
Sinergi dengan OTEM dan THM lebih Baik
Herbal Tetes mata ( Terapi dari luar)
khasaiat manfaat otem dan thm

Sebagai Herbal pelengkap dari luar berupa obat tetes mata herbal untuk mengatasi berbagai gangguan mata yang lain adalah obat tetes mata OTEM dan THM, info lengkap mengenai kedua herbal Mata alami tersebut silahkan baca di TAUTAN INI.

Kombinasi BILBERRY + OTEM + THM Solusi Aman alami tradisional tanpa efek samping untuk semua permasalahan mata anda
Testimoni NYATA  Konsumen :
  • 1 minggu konsumsi bilberry bisa Lepas Kaca Mata
  • konsumsi 3 hari kelelahan Mata berkurang
  • Di resepkan oleh Klinik mata
  • 3 Hari konsumsi bilberry tingkat kelelahan mata berkurang
  • Kepala sering pusing karena mata minus, 2 minggu konsumsi bilbery, rasa pusing berkurang. 
  • Mata minus turun dalam 2 minggu dengan rutin konsumsi kapsul bilberry hpai ,  
  • Anak usia 6 bulan dengan mata juling bisa normal 
  • Penderita mata katarak bisa sembuh, 
Semua testimoni nyata  >> BACA DISINI

Informasi detail produk silahkan KLIK DI SINI.

Info Produk
Nama      : Bilberry hpai.
Produksi : CV. Toga Nusantara ( Perusahaan herbal terbesar se asia rekomendasi pom MUI )
Distributor  : Herba Penawar Alwahida.
Ijin BPOM             : POM TR. 123 366 801 ( Di jamin layak / Aman Konsumsi )
Halal BPOM MUI   : No. 00130056471010 ( Di jamin Halal )
Kemasan  : Botol isi 50 kapsul @ 500 mg
Harga      : 140.000 ( tidak termasuk biaya kirim )
Harga THM  : 35.000 THM : 35.000

Format pesan :
Bilberry Hpai - 2, OTEM 1,THM 1 # purnomo # Perum griya persada, blok T2 No 3 RT 06 RW 16, Kel. Cicadas, Kec. Gn agung, Kab.bogor JABAR# TRANSSFER HARI INI JAM 9 PAGI.

PERHATIAN : Format pesan harus lengkap seperti alamat dan kepastian waktu transfernya, lihat contoh format di atas ( Mohon yang berminat dan serius ingin order saja yang mengirimkan format sms ), Barang di kirim satu hari setelah transfer

Kirim sms Ke  : 0852 8432 1085 atau 0899 2675 603



Untuk anda yang tengah mengalami mata minus sehingga mengganggu aktivitas anda sehari-harinya, silahkan dicoba cara menyembuhkan mata minus secara alami tanpa operasi seperti diatas.


Demikianlah 8 Cara Menyembuhkan Mata Minus Dengan Mudah dan Alami Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.





SUSU KAMBING ETAWA GMP NUTRI bisa dikonsumsi oleh balita, anak-anak, dewasa dan lansia. Komposisi susu kambing lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara, susu kambing dipergunakan sebagai pengganti ASI, terlebih bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Butir-butir lemak susu kambing lebih kecil di banding susu sapi. Di antara semua jenis susu, susu kambing adalah satu--satunya yang paling banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia.

Disamping itu, SUSU KAMBING ETAWA GMP NUTRI, memiliki anti septik alami, sehingga dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh, karena mengandung fluorine 10-100 kali lebih besar dari susu sapi. Susu kambing etawa juga mempunyai kandungan protein yang tinggi dan efek laksatifnya rendah (kepekaan terhadap laktosa penyebab diare) sehingga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsinya.

Menurut penelitian Program Studi THT Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang, susu kambing etawa memiliki khasiat meningkatkan kekebalan tubuh serta mampu menjadi penyeimbang penderita tekanan darah tinggi maupun darah rendah. Susu kambing etawa mempunyai zat yang bisa memperbaiki sel-sel di paru-paru. Oleh karena itu dipakai untuk pengobatan gangguan paru-paru. Kadar kalsiun (Ca) dan phosphor (P) yang tinggi dan seimbang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi bagi anak-anak, mencegah pengeroposan tulang gigi bagi orang dewasa, juga mencegah osteoporosis dan rematik. Kandungan natrium (Na) yang tinggi dapat menyembuhkan dan mencegah kekakuan sendi.

Susu kambing etawa mudah di serap tubuh manusia, itu sebabnya dapat di minum oleh bayi di atas enam bulan, manula, dan baik bagi penderita radang usus. (Tabloid Mitra Bisnis, Minggu IV Mei 1999, Memelihara Peranakan Etawa Lebih Baik Dari Bunga Bank). Ukuran lemak susu kambing 2 mikrometer. Susu sapi berukuran 2.5-3.5 mikrometer. Dengan lemak lebih kecil, susu kambing lebih cepat di cerna dan campurannya lebih homogen. Susu kambing tercerna setelah 20 menit, sedangkan susu sapi setelah 8 jam.

Dari uraian diatas, susu kambing etawa bermanfaat untuk :
1. Membantu menyembuhkan penyakit seperti asma, TBC, bronchitis, infeksi paru-paru.
2. Membantu membentuk sel darah merah dan jaringan dalam tubuh.
3. Membantu menguatkan tulang dan gigi dan mencegah kerapuhan tulang (osteoporosisi).
4. Membantu mengatasi asam lambung yang tinggi, mag kronis.
5. Memulihkan kondisi bagi orang yang baru sembuh dari sakit.
6. Membantu mengatasi sakit ginjal seperti nephobrotic syndrom, infeksi ginjal, asam urat tinggi.
7. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
8. Memperbaiki jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
9. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
10 Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh sehingga tetap semangat dan tidak mudah lelah.

Order Sekarang Juga !!!

Contact Person : Riza Pahlepi
Hotline & Sms Center : 0813 7906 2003

Dapatkan Hanya dengan Harga
Rp. 35.000 / kotak 200 gram
Gratis Ongkos Kirim Seluruh INDONESIA (min. 2 kotak)

Untuk Pemesanan dan Keterangan Lebih Lanjut Silahkan kunjungi website kami GMPNutriMilk.blogspot.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Akalgue.Blogspot.com
Bagikan Artikel Ini :

+ komentar + 217 komentar

May 27, 2013 at 6:08 AM

oke akan saya coba :)
thanks:)

June 7, 2013 at 12:34 AM

thanks infonya ^_^

June 11, 2013 at 4:15 PM

terapi lilin x itu dalam keadaan gelap atau terang ????

June 11, 2013 at 5:08 PM

@Boy Riski Lebih efektif dalam keadaan gelap gan, selamat mencoba!

June 11, 2013 at 5:09 PM

@silma nuril j sama - sama gan

June 11, 2013 at 5:09 PM

@Fernandy OriginzZz sama sama gan

June 13, 2013 at 4:33 AM

Itu yang ke tiga , apa maksudnya ?

June 13, 2013 at 7:15 PM

@ivanjhiemaksudnya kita melatih mata kita untuk melihat benda2 bergerak, namun tetap fokus pada objek tertentu, sehingga nantinya pandangan mata kita tidak nge-blur lagi

June 16, 2013 at 5:10 AM

Gan ini bener ga ?

June 16, 2013 at 5:42 PM

@faik helmi namanya usaha gan, gak ada salahnya di coba, hehe..

June 18, 2013 at 5:31 AM

makasih gan.. Saya coba deh

June 18, 2013 at 7:50 AM

Tapi udah ada yang nyoba dan berhasil ga ?

June 18, 2013 at 11:02 AM

Info yg Bermanfaat , thx

June 18, 2013 at 4:39 PM

@nabilah sayidatu sama sama gan :)

June 18, 2013 at 4:40 PM

@faik helmi di coba dulu aja gan, hehe.. gratis ini..

June 18, 2013 at 4:41 PM

@freeklik Sama2... :)

June 19, 2013 at 10:13 AM

Bolehboleh
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝
Infonya,
.╔══╗═════╔╗═════.
.╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗.
.═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║.
.═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝.
.═══════╚═╝═╚═╝══.
Gan...

June 19, 2013 at 9:43 PM

@dody julyadi sama2 juragan... :-)

June 20, 2013 at 11:51 AM

Tapi ati2 gan' obat mata-nya dipake klo mata terasa kotor aja' jangan jadi rutinitas' soalnya di kotak obat tetes mata kan ada peringatan agar jangan dipake setiap hari'

June 20, 2013 at 4:41 PM

sip gan

June 22, 2013 at 8:50 PM

sip sip

June 23, 2013 at 10:14 AM

Kalo lilin diganti lampu boleh?

June 23, 2013 at 5:15 PM

@Alicia Monica Keiyo saya rasa gk bisa gan, karena cahaya lilin mengandung efek terapi, beda dengan lampu biasa.

June 23, 2013 at 10:51 PM

Terapi lilinnya waktunya brpa lama y ?? Thanks..

June 23, 2013 at 11:38 PM

@Nana Cen untuk waktunya gk di tentukan, cukup di lakukan secara teratur, mis. 10-30 menit/hari, atau bisa lebih, sesuai keinginan, yg penting teratur, :)

June 24, 2013 at 3:55 AM

tetes matanya pakai merek apa ???

June 24, 2013 at 5:41 PM

@Unision Raid Sstt.. gk boleh sebut merek, hehe.. apa aja, yang penting udah terbukti dan teruji kualitasnya,

June 24, 2013 at 5:42 PM

@Unision Raid dan jangan sering2 di pakai, seperlunya saja,

June 24, 2013 at 10:01 PM

Oh, begitu y..
Dan bgaimana dgn Daun Sirih apa manjur juga ??? Thanks..

June 25, 2013 at 3:04 AM

Berhasil tapi, efek daun sirih nya ga berfungsi , hanya terapi lilin dan melatih mata melihat benda benda bergerak dijalanan yang cepet berhasil, tapi saya sarankan terapi lilin harus banyak minum air ,saya berhasil dalam 2 minggu 1 hari ,mata saya sekarang agak agak bisa lihat jauh , THANKS

June 25, 2013 at 3:07 AM

Terapi lilin sambil denger musik juga ok

June 25, 2013 at 4:02 AM

Klo melihat benda bergerak dijalanan bgusnya harus lepas kc mata or tetap pakai kc mta ??
Sy klo lepas kc mta agak kurg jlas..
Thanks..

June 25, 2013 at 7:11 AM

Kalau jalanan mu berdebu pake tapi kalau yg normal atau jalanan mu tidak begitu berdebu lepas, minus saya 400 keatas jadi saya hanya bisa ngeliat warna saja ,lama kelamaan sembuh ko kalo usaha , saya punya tips yg baik : 1.Ngeliat benda bergerak dijalan sambil duduk 2.Sambil Buka Musik kesukaan pun boleh tapi kalau tetangga anda tidak terganggu
3.lebih asikan si kalao ada pepohonan ya bisa lihat ada apa yg bergeerak ,kenapa demikian ?karena daun hijau pohon.mempunyai zat yg dapat menyembuhkan mta anda mau (+)atau (-)

June 25, 2013 at 5:05 PM

@Stevanus Reinaldo Selamat Bro..

June 25, 2013 at 6:56 PM

Sama sama

July 1, 2013 at 8:47 AM

mataku kok selalu neluarin air kenapa ya...?

July 4, 2013 at 9:06 AM

terapi lilin harus buka kacamatanya gk kk???

July 4, 2013 at 8:53 PM

@abdul arif harus di buka gan, semoga sukses!

July 4, 2013 at 8:55 PM

@ade arian liat jawabannya di sini gan

July 4, 2013 at 8:57 PM

@abdul arif harus buka kaca mata gan

July 4, 2013 at 9:16 PM

no 5 harus buka kacamata:)?

July 4, 2013 at 9:21 PM

@dini untuk melatih mata agar dapat fokus, sebaiknya di lepas

July 10, 2013 at 8:28 AM

point ketiga belajar pakek mata sharinggan nih hehe
makasih infonya..

July 15, 2013 at 1:06 AM

jarak mata dg lilin kira2 brpa bro..??

July 17, 2013 at 12:43 AM

@dayat toblegh kira2 1 - 1,5m gan

July 17, 2013 at 12:43 AM

@Andrie Kurniawan Alhamdulillah sudah ada,

July 17, 2013 at 11:43 AM

Terimakasih telah berbagi tips kesehatan bermanfaat bangets klo sempat berkunjung di blog kami ya.. cerita dewasa kimcil , Cerita Hot Dewasa by: pembesarpenispria.net dan Obat Pelangsing badanTubuh

July 19, 2013 at 12:24 AM

pake lilin gw juga tapi pusing

July 19, 2013 at 12:26 AM

sekarang gw mau nyoba pake daun sirih

July 20, 2013 at 7:38 PM

makasiih gan .. kapan2 saya coba

July 23, 2013 at 6:17 PM

@Ina Santtika Terima kasih udah mau mampir gan.. :-)

July 23, 2013 at 6:18 PM

@Taftazani Angga Saputra Tetep semangat gan!

July 23, 2013 at 6:18 PM
July 23, 2013 at 6:18 PM

@Dhika Iqbal Ok Terima kasih udah mau mampir gan.. :-)

July 25, 2013 at 7:08 AM

Klau pke trapi lilin, dlm sbulan trun brpa mnusnya ?

July 25, 2013 at 6:19 PM

@Meriaty Saing setiap orang beda2 gan, di coba aja,

July 29, 2013 at 4:20 AM

terimakasih gan buat infonya,.. ane tunggu kunbalnya... di
Agen bola
jngan lupa mampir gan,.. thank you :D

July 29, 2013 at 4:43 AM

makasih infonyaa. bermanfaat bgt :D
akan saya praktikkan :)

July 29, 2013 at 11:46 PM

@si dull makasih gan :-)

July 29, 2013 at 11:47 PM

@ddinadahniaa makasih gan :-), semoga sukses

July 30, 2013 at 1:34 AM

oiya gan, kl yg terapi lilin itu hrs di tmpt gelap ya? trs sbaiknya dilakukan kpn? apa sblm tidur?

July 30, 2013 at 7:56 PM

@ddinadahniaa Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya dalam keadaan gelap / malam hari

July 31, 2013 at 2:35 AM

makasih bnyk gan :D

August 1, 2013 at 2:48 AM

gan apakah ini sudah teruji..

August 1, 2013 at 8:18 PM

@Nia Handayani kalo teruji secara klinis sih blm gan, namanya juga cara alternatif, tapi gk ada salahnya dicoba gan, gratis dan tanpa efek samping, hehe...

August 2, 2013 at 3:12 AM

Daun sirihnya diapain? Cuman dicuci doang trus lgsung taro mata kah? Bukan pake air perasan daun sirih?

August 3, 2013 at 12:51 AM

cara lilin tuh, di liat fokus pd apinya ? hrus berlinang air mata ?

August 5, 2013 at 2:39 AM

Klo minusnya 6 ke atas bisa ga pake cara itu?

August 5, 2013 at 3:07 AM

@Naufal Pachilonk InsyaAllah gan...

August 5, 2013 at 3:07 AM

@Reza Ramadhana Yupz..

August 5, 2013 at 3:09 AM

@Edo Vrenson cukup di cuci aja gan, di pake pas tidur, jadi kayak masker mata gitu..

August 7, 2013 at 8:10 AM

gan kalo daun sirih setau saya pertama dicuci kedua direbus ketiga tunggu sampai dingin celupin ke mata airnya bukan daunnya kalo gak pake pembersih mata di apotik

August 10, 2013 at 12:04 PM

klw pke terapi lilin
lampu rummah di matin ga,

August 12, 2013 at 6:00 AM

terima kasih untuk info ny, saya akan mencoba terapi lilinya :)

August 13, 2013 at 10:51 PM

maaf saya orang malaysia . no.4 yang berkenaan daun sirih , lakkan itu apa maksudnya ?

August 16, 2013 at 6:09 AM

Thanks gan buat infonya

August 17, 2013 at 12:10 AM

terima kasih banyak untuk tipsnya !!!
Obat Herbal Penambah Hormon

August 19, 2013 at 6:05 PM

thanks infonya om
XD

August 20, 2013 at 7:38 PM

Perlu dicoba ;-)

August 22, 2013 at 12:13 AM

ya ampun! cara no.1 gak bener banget! itu bikin minus bertambah tahu! Hoax nih!

August 24, 2013 at 5:16 PM

@Apple Inc. kalo no 1 kurang berkenan, kan ada cara lain gan, hehe...

August 24, 2013 at 5:16 PM

@firda choirusinah semoga berhasil :)

August 24, 2013 at 5:16 PM

@Blue-RokieZ sama sama pak de :)

August 24, 2013 at 5:16 PM

@mukti sama sama gan :)

August 24, 2013 at 5:17 PM

@Muhammad Alwi sama sama gan :)

August 24, 2013 at 5:17 PM

@Eva Anggraini sama sama gan , semoga sukses :)

August 24, 2013 at 5:17 PM

@ary bonty dimatiin biar lebih efektif..

August 24, 2013 at 5:18 PM

@khatar malayki sundul gan, thanks infonya..

August 24, 2013 at 5:19 PM

@Eiyla Aqilah Zaidi maksudnya "lakukan", thanks koreksinya.. salam kenal..

August 27, 2013 at 2:17 AM

gan,pas terapi lilin mata ane kadang cuma sebelah yg keluar air mata ?
trz kdg matanya jd agak merah setelah terapi lilin ?
mohon solusi gan

August 27, 2013 at 4:50 PM

@Dendi Santoso keluar air mata adalah hal yang normal gan, saran ane kalo terapi lilin jangan terlalu tegang ga, dibawa rileks aja, trus harus tetap konsisten, artinya lebih baik 5 menit sehari tapi rutin daripada maksain 1 jam tapi habis itu bolong2 harinya

August 30, 2013 at 7:03 AM

itu tadi yg katanya mata di celupin ke rebusan air daun sirih pedih g sih?, pengen nyoba soalnya mata kiri ada lendiran/kotoran gitu, kira2 bisa ngebantu ngurangin juga g sih?, ada yg pernah nyoba?

September 1, 2013 at 6:31 AM

gmana kalo mata yg bila utk melihat jarak jauh buram dan melihat dekat jg buram,,apa itu termasuk mata minus,,,???

September 1, 2013 at 7:58 AM

maaf gan... apakah kacamata minus dapat menyembuhkan mata kita yang minus?

September 1, 2013 at 5:09 PM

@Riswan setau ane gan, kacamata hanya alat bantu, bukan untuk menyembuhkan..

September 1, 2013 at 5:11 PM

@evan stiven mata minus itu kalo ngeliat jauh buram tapi kalo deket jelas gan, kebalikan dari itu berarti mata plus gan,

September 1, 2013 at 5:13 PM

@kinyus kalo perih pasti gan, tapi menurut ane perih dikit gpp gan yang penting mata kita sembuh dan daun sirihkan alami gan jadi tanpa efek apapun

September 2, 2013 at 8:07 PM

Mata aku kanan minus 1.25 kiri 0.75
Pernah aku latih buat lihat kejauhan tanpa kacamata, selang beberapa waktu aku dapat melihat kejauhan lagi.akan tetapi setelah aku menggunakan pc dan hp. Mata aku kembali buram ketika melihat kejauhan,apalagi pada malam hari tambah buram.
Apakah ada solusi?
Aku tidak bisa lepas dari hp dan pc
Gol. Darah O
Umur 20
L

September 3, 2013 at 12:15 PM

Gan lilinnya yg di liat apinya/batangnya?

September 3, 2013 at 5:11 PM

@pipen liat apinya gan...

September 3, 2013 at 5:13 PM

@unknown kalo memang ketergantungan dengan alat elektronik, usahakan atur jarak pandang min 30cm dari layar hp/pc, kemudian untuk mengurangi radiasi pasang kaca anti radiasi untuk layar dan gunakan kacamata anti radiasi.

September 4, 2013 at 4:33 AM

Oke thanks dah,mau coba dulu


Do'ain ya,hehehe

September 4, 2013 at 5:23 PM

@pipen Aamiin... :)

September 5, 2013 at 11:41 PM

@Riza Pahlepi
iya sih agak perih, aku baru nyoba 3 hari tapi kok malah rada kabur yah. mengingat taun 08 tuh mata kanan minusnya 4 kalo kiri 1.50. karna kiri yg rada jelas jadi malah kabur gara2 ada kaya lendir gitu, pas nyoba sirih malah rada2kabur, iki piyeee :(((
btw katanya kalo pake bunga kintolo bisa juga y

September 6, 2013 at 1:13 AM

@Rusnania hmm.. emang cara pakainya gimana? kalo emang gk berhasil coba pake terapi lilin,

September 6, 2013 at 5:26 AM

Kira2 brp hari mulai berasa efeknya?

September 6, 2013 at 5:03 PM

@pipen lakukan rutin selama 2 minggu gan, coba rasakan hasilnya

September 7, 2013 at 8:29 PM

Izin Copaz Gan,,, :D

September 7, 2013 at 9:14 PM

@Soehendra IX-D monggo gan, semoga bermanfaat... :)

September 8, 2013 at 4:32 AM

gan itu g boleh berkedip kah?

September 8, 2013 at 4:33 PM
September 12, 2013 at 6:42 PM

@Riza Pahlepicara makenya kan daun sirih d cuci bersih trus drebus, abis airnya dingin ditaroh di alat rendam mata (cepuk mata)abistu celupkan mata ke cepuk, gitu kan caranya, emang sih blom nyoba terapi lilin, ntar deh dicoba

September 12, 2013 at 7:57 PM

@Rusnania bukan gan, jadi daun sirih cukup dibersihkan trus remes dikit trus di tempelkan di kelopak mata waktu kita tidur, mirip kalo kita pake masker mentimum/tomat

September 16, 2013 at 3:49 AM

Gan,aku pas abis terapi lilin pertama kok malah tamba jelek ya penglihatannya?

September 16, 2013 at 5:05 PM

@pipen boleh tau gimana cara agan terapi lilinya?

September 16, 2013 at 8:36 PM

jarak antara lilin sama mata kita brp mas bro??

September 17, 2013 at 5:04 PM

@Anggun Dewi Monalisa +/- 1-2 meter sist

September 24, 2013 at 6:03 AM

itu klo kita trapi pkai daun sirih mata di buka/di tutup gan ?

September 24, 2013 at 5:15 PM

@fajar sukma kurniawan ditutup gan..

September 27, 2013 at 1:01 AM

Terimakasih Infonya Bermanfaat ...

September 30, 2013 at 8:49 PM

Thanks banget infonya gan, akan saya coba nanti

October 2, 2013 at 7:04 PM

@CPNS 2013 sama sama gan :)

October 2, 2013 at 7:05 PM

@hollosys sama sama gan :)

October 2, 2013 at 7:05 PM

@Pondokibu.com sama sama gan :)

Anggiet D'mith
October 2, 2013 at 7:21 PM

bener gak mas nii tuh..???
kalau bener aku coz mw pesen...
dan cara nya itu tp bner gak mas..???

October 2, 2013 at 8:06 PM

@Anggiet D'mith yang itu yang mana? tolong di perjelas pertanyaannya..

October 8, 2013 at 10:57 AM

trimakasih ya infonya
semoga bisa gurangi mata merahku

eiffel tas remaja

October 8, 2013 at 7:07 PM

@lazuardy iza Amin.. sama2, semoga lekas sembuh

Anonymous
October 11, 2013 at 9:34 AM

begini gan. aku ini mataku bukan (+) bukan juga ( -) tapi kabur gitulah. apa bisa juga ya pake tarapi seperti diatas

October 11, 2013 at 8:06 PM

@Anonymous coba terapi lilin aja gan,

October 13, 2013 at 10:20 PM

Mata minus saya 5 lebih dua duanya
Pa bisa paket trik ini?
Umur 13 L gol darah O

October 14, 2013 at 8:43 PM

@Fikri Effendi dicoba aja gan, mudah2an bisa membantu..

Anonymous
October 16, 2013 at 9:36 AM

thanks atas info nya...
akan ku coba :)

October 19, 2013 at 6:55 PM

semoga bermanfaat infonya dan bisa di laksakan tips-tipsnya

October 20, 2013 at 7:00 PM

@Anonymous semoga berhasil :)

October 20, 2013 at 7:00 PM

@obat-mata terima kasih doanya :)

October 20, 2013 at 8:32 PM

Orang yang suka sakit kepala pada bagian depan dan sudah berlangsung lama, terutama kalo habis melihat yang jauh-jauh, bisa jadi mata minus

October 20, 2013 at 8:35 PM

@JogjaBlog wah Thanks gan Infonya.. :)

October 30, 2013 at 4:47 AM

Pakenya lilin ap?lilin biasa?
tolong bales ya gan.

October 30, 2013 at 11:31 PM

@Tunggal Budiyono lilin biasa gan, semoga lekas sembuh :)

November 7, 2013 at 5:30 PM

Kebetulan saudara saya ada yang mata minus, thanks artikelnya..

November 8, 2013 at 4:16 PM

@Makna Sehat sama2 gan :)

wingky
November 10, 2013 at 12:34 AM

kira kira berapa menit menatap lilin

Anonymous
November 10, 2013 at 2:39 AM

berapa harganya

November 10, 2013 at 3:53 PM

@wingky soal waktu terserah agan, yang penting teratur, misalnya 30 menit setiap hari

November 10, 2013 at 3:53 PM

@Anonymous langsung sms aja ke no di atas

November 11, 2013 at 6:32 PM

jadi setiap hari kita disarankan untuk lebih baik pake kacamata atau ga ?

November 11, 2013 at 8:53 PM

@Navi Asha jika memang masih bisa dilihat tanpa menggunakan kacamata, kalo bisa jangan terlalu sering memakai kacamata,

November 14, 2013 at 6:54 AM

wah makasih,,,, lngsung saya coba terapi lilinnya,,, berhasil juga smp keluar air mata....
itu di lkukan sehari brapa kali???
tlong cpet di bls ya,,,,
makaasiihh,,, bngettt

risha
November 17, 2013 at 12:07 AM

@aminah alkaffsaya kok g kLuar air mata y pas trapi lilin? gmN cArax biar ad air mata? thx

risha
November 17, 2013 at 12:14 AM

saya kok g kLuar air mata y pas trapi lilin? gmN cArax biar ad air mata? thx

santi
November 17, 2013 at 12:21 AM

sy jg br gnti kacamata krn minusx tmbh tp pas dpke kok benda2 yg dilihat malah nampak cembung kenapa bs spt itu? thx

November 17, 2013 at 4:17 PM

@aminah alkaff air mata berguna untuk membersihkan mata kita dari kotoran, jika memang ingin rutin dilakukan 1 hari sekali sudah cukup, yang penting rutin.

semoge sukses :)

November 17, 2013 at 4:17 PM

@risha usahakan fokus dan jangan sering berkedip

November 17, 2013 at 4:18 PM

@santi mungkin ukuran kacamata minus yang digunakan salah,

risha
November 19, 2013 at 1:38 AM

@Riza Pahlepi Terapix dilakukan berdiri atau duduk? Dlm 1 bln minusx bs berkurang berapa? Thx

November 19, 2013 at 3:52 PM

@risha lebih baik duduk, untuk hasil setiap orang bervariasi, insyaAllah dalam 2 minggu sudah ada perubahan yang terasa

Anonymous
November 20, 2013 at 5:32 PM

@Riza Pahlepi Kedudukan mata apakah harus sejajar dg api lilin? Ataukah terserah yg penting mata menatap apix? Trims

November 20, 2013 at 7:59 PM

@Anonymous usahakan sejajar atau paling tidak buat diri anda senyaman mungkin

November 21, 2013 at 6:53 AM

mata saya min 1,5 apa bisa di sembuhkan dengan obat itu

November 21, 2013 at 3:58 PM

@rizkimurdiansyah hubungi no di atas aja gan

December 3, 2013 at 5:59 AM

mksh sngt bermanfaat,akan saya coba:)

December 3, 2013 at 4:04 PM

@Afi masyta semoga berhasil gan :)

December 20, 2013 at 12:03 AM

masih ragu gan
krn klu memadang lilin terus"an bukannya semakin rabun ya?

December 20, 2013 at 5:50 PM

@Nur Eko di coba dulu aja gan,:)

December 24, 2013 at 12:49 AM

lama gak gan prosesnya?

December 25, 2013 at 6:20 PM

@yusuf prakas coba min 2 minggu gan

December 29, 2013 at 2:00 AM

Gan mata saya sebelah kanan min 1½ kiri ½, apakah masih bisa disembuhkan??

January 5, 2014 at 4:46 PM

@aldi afrialdi bisa gan, yang penting rutin terapinya

January 10, 2014 at 9:04 PM

saya pernah pake ot#m itu gan, pertama pake rasanya perih banget. namun sampai skarang blm ada prubahan gan.

January 11, 2014 at 10:16 PM

terima kasih atas inormasinya. web ini sangat berkualitas sekali dan berguna untuk saya. jika berkenan silahkan kunjungi web saya :http://naturallyplusampuh.com

January 12, 2014 at 1:46 AM

thx gan,info nya berguna banget

January 12, 2014 at 3:58 PM

@muhammad alief sama2 gan :)

January 12, 2014 at 3:58 PM

@naturallyplusampuh sama2 gan :)

January 12, 2014 at 4:00 PM

@singgihmcr mungkin efek utuk setiap orang beda2 gan

January 16, 2014 at 6:20 AM

thanks ya infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

January 16, 2014 at 4:03 PM

@kingkong sama2 gan :)

January 17, 2014 at 5:14 AM

sip gan.......artikelnya..
jangan lupa mampir juga ke

http://obatminus.blogspot.com/

January 17, 2014 at 4:18 PM

@M. Abdurrohman sama2 gan :)

January 22, 2014 at 1:06 AM

kalau ada obat tradisional laiinnya dikasi tahu juga kawan biar kita bisa praktek

January 22, 2014 at 1:36 AM

@CaraGamer sip gan :)

January 26, 2014 at 11:13 PM

brmanfaat skali infonya.....

January 27, 2014 at 4:07 PM

@ace max Terima kasih gan :)

January 31, 2014 at 4:33 AM

Terima Kasih Gan Info nya Sangat Bermanfaat

February 2, 2014 at 8:14 PM

@Hafiizh Harichigo sama2 gan :)

Anonymous
February 4, 2014 at 8:23 PM

gan klo terapi lilin di ganti zippo, atau korek gas bisa ga?

February 5, 2014 at 3:27 AM

yg daun sirih itu biar jak di pnya bentuk daun kah ada mo buat apax2 lagi?contoh mo cuci kah mo tumbukx2 smpai hncr atau begitu sja?

February 5, 2014 at 6:20 AM

@shinichi kudo cukup diremas sedikit gan

February 5, 2014 at 6:21 AM

@Anonymous gak bisa gan, kenapa memakai lilin, karena api lilin bisa untuk terapi, bukan seperti api biasa

Anonymous
February 21, 2014 at 1:46 AM

mkasih atas informasi nya yessssssssssss

jessicha

February 24, 2014 at 6:11 PM

@Anonymous terimakasih gan :)

February 28, 2014 at 2:40 AM

minus mata memang bisa diturunkan hingga maksimal. silahkan hubungi nomor diatas untuk pemesanan. apabila anda tertarik dengan obat mata minus no1.d india untuk menurunkan minus mata maka silahkan ke www.duniaobatindia.com

March 4, 2014 at 9:23 AM

hai admin,, yang obat THM saya telah memilikinya tapi saya hanya menggunakan nya ketika saya lama 22 di depan monitor,,seperti sekarang seharian depan monitor tapi saya baru menggunakan satu kali tetes saya,, bagaimana menurut admin ttg ini,, dan terima kasih atas tanggapannya admin

March 4, 2014 at 9:38 AM

oea mas,,prinsip terapi lilin ini apa ya mas? kalau terapi lilinnya untuk mengeluarkan efek air mata,, hmm mungkin ingat22 yg sedih22 bisa keluar juga tuh mas air matanya,,

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainya

 
Copyright © 2013. akalgue | kumpulan cara - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)
Real Time Web Analytics