Cara Ampuh Mengusir Nyamuk dengan Ampas KOPI

Sekarang ini nyamuk merasa makin banyak saja. Apalagi bagi mereka yang tinggal di daerah panas seperti Medan ,Jakarta dll. Nyamuk saat ini tak dipengaruhi oleh hawa dingin dari AC, serta seluruhnya dapat membuktikannya. Umumnya, untuk mengusir nyamuk, kita diberikan sangat banyak product yang ada di market, tetapi seluruhnya sama, memakau toksin yang cukup beresiko. Meskipun diklaim produsen, bila anti nyamuk yang mereka produksi sangatlah aman. Tetapi bila Anda perduli dengan lingkungan serta kesehatan, alangkah sebaiknya Anda memakai bahan kopi, yang gampang untuk dikerjakan untuk mengusir nyamuk dari rumah.



Anda dapat memakai bubuk kopi sisa, yang telah Anda pakai, bila Anda tidak mau memakai kopi yang masih tetap baru. Yakinkan ampas kopi yang Anda pakai betul-betul kering. Langkahnya juga sangatlah gampang sekali, ambillah ampas kopi yang betul-betul kering itu, lantas taruh didalam suatu piring atau tempat yang telah tak terpakai.

Lantas bakar ampas kopi itu sampai keluarkan asap, yang bakal mengusir nyamuk dengan selekasnya. Anda butuh memerhatikan, bila waktu membakar ampas kopi, hindari dari jangkauan anak-anak serta benda yang gampang terbakar. Bila tak ada ampas kopi, satu langkah lagi yang ampuh yaitu Anda bisa membakar daun salam fresh. Terkecuali nyamuk, nyatanya pembakaran ampas kopi juga dapat mengusir serangga yang lain, seperti semuat atau kecoa.
 
Cukup simpel bukanlah, untuk mengusir nyamuk serta serangga yang lain dari rumah Anda


Demikianlah Cara Ampuh Mengusir Nyamuk dengan Ampas KOPI Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)