6 Tips Mudah Menghadapi Sindrom [I Hate Monday]



Siapa yang suka hari Senin? Hampir semua orang yang bekerja, kuliah, atau bahkan masih sekolah selalu membenci hari Senin. Jika Anda juga menderita sindrom benci hari Senin, coba simak cara mudah menghadapinya seperti yang dilansir dari Indiatimes (12/12) berikut ini.
  1. Sebelum tidur pada hari Minggu malam, kemas semua barang yang Anda butuhkan untuk besok. Sehingga Anda tidak akan terburu-buru sebelum berangkat bekerja pada hari Senin pagi.
  2. Katakan pada diri sendiri bahwa minggu ini Anda akan tetap gembira dan produktif. Dengan demikian Anda akan cepat-cepat bertemu kembali dengan akhir pekan. Meskipun bicara terdengar lebih mudah dari pada melakukan, namun tidak ada salahnya untuk memotivasi diri sendiri dengan cara itu.
  3. Siapkan baju terbaik pada hari Minggu malam untuk bekerja keesokan harinya. Perasaan yang membaik karena baju pilihan akan membuat Anda sedikit lupa dengan sindrom benci hari Senin.
  4. Sapalah teman kerja dengan ramah saat bertemu mereka pada hari Senin pagi.
  5. Singkirkan segala pikiran buruk yang mengganggu, ganti dengan masukan positif yang membuat Anda tetap senang.
  6. Terakhir, cara menghadapi sindrom benci hari Senin adalah dengan memasak makanan dan menikmatinya bersama keluarga. Sarapan pagi dengan orang kesayangan akan membuat Anda mampu menghadapi sepanjang hari Senin.

Itulah tips menghadapi sindrom benci hari Senin. Apakah Anda punya cara lain agar tetap bersemangat saat hari Senin tiba? 

[merdeka.com]


Demikianlah 6 Tips Mudah Menghadapi Sindrom [I Hate Monday] Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)