4 Cara Mudah Menghilangkan Selulit Pada Tubuh





Mungkin kalian sudah tahu apa itu selulit. Nah, bagi yang belum tahu, selulit adalah jaringan yang menonjol yang terihat seperti kulit jeruk yang pada umumnya terdapa di perut, paha, dan bokong. Selulit merupakan masalah besar bagi wanita, umumnya ibu-ibu yang sudah melahirkan, meskipun selulit bisa muncul pada siapapun tanpa mengenal batas usia.


Nah berikut ini ada beberapa tips menghilangkan selulit secara alami:

1. Mengatur Pola Makan dan Berolahraga
Olahraga bukan hanya meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi juga membantu meningkatkan sirkulasi dan menyingkirkan racun serta mengencangkan otot-otot pada tubuh kita yang kendur. Lakukanlah beberapa gerakkan yang bisa menghilangkan selulit di paha dan bokong. Perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan dan sayur mayur dan juga minum banyak air putih. Kurangi makanan yang bisa menyebabkan munculnya selulit, seperti makanan yang banyak mengandung gula, lemak trans, dan juga kalian harus batasi pemakaian garam pada makanan.

2. Pemijatan
Dengan melakukan pijatan, sirkulasi peredaran darah kita akan menjadi lancar, sehingga lemak bisa lebih mudah dihancurkan, maka selulit pun akan tersamarkan. Pijatlah bagian yang ada selulit sekali atau dua kalia setiap harinya.

3. Penyikatan Pada Kulit
Pada saat kalian sedang mandi, gunakanlah spons. Lakukan kira-kira selama 15 menit pada seluruh tubuh kalian mulai dari ujung kaki hingga pangkal lengan. Lakukan minimal seminggu sekali guna menguatkan otot-otot dan memperlancar peredaran darah kita juga.

4. Menggosokan Ampas Kopi Yang Baru
Berdasarkan penelitian, krim yang mengandung kafein merupakan krim anti selulit yang paling ampuh. Ternyata kafein sangat berguna untuk melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kadar penimbunan air. Kalian cukup menggunakan ampas kopi 1/4 cangkir, lalu campur dengan 1 sdm minyak zaitun. Gunakan pada bagian yang ada selulit dan pijatkan, lalu diamkan selama kurang lebih 5-10 menit. Lakukan sebanyak 2-3 kali seminggu.

Nah, itu dia beberapa cara dalam menghilanglan selulit. Tetapi lebih baik mencegah daripada mengobati kan? Maka dari itu tidak ada salahnya kalian meminum suplemen alami produk zelenaplus yang mengandung spirulina yang sangat kaya akan nutrisi yang begitu penting dalam tubuh kita. Semoga artikel ini bermanfaat.[kichuzzz.blogdetik.com]


Demikianlah 4 Cara Mudah Menghilangkan Selulit Pada Tubuh Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)