Tips Mudah Usir Kecoa Di Dalam Rumah



Kecoa merupakan jenis serangga yang senang tinggal di tempat kotor dan lembap seperti di kakus dan dapur. masalah serangga berwarna cokelat ini menjadi pekerjaan yang sukar untuk diatasi. Berikut ada tiga cara yang patut dicoba untuk mengatasi datangnya kecoa:

1. Campuran air + Pelembut kain
Larutan pelembut pakaian sangat ampuh untuk membuat kecoa karacunan. Buatlah larutan dari pelembut kain dan air dengan perbandingan 3:2, lalu masukkan kedalam botol semprot. Sebuah kecoak disemprot dengan larutan ini dapat membuatnya berhenti dan jatuh pingsan.

2. Ampas Kopi
Ampas kopi juga sangat ampuh mengusir kecoa. Kandungan asam yang ada pada kopi mujarap untuk kecoa enggan masuk rumah kita lagi.

3. Asam borat + gula
Asam borat atau borax ini bertindak mirip dengan semprotan kecoa komersial, menyerang pencernaan dan kulit luar kecoak. Untuk mendapatkannya beli saja di farmasi atau apotek. Sementara Gula bertindak sebagai umpan karena kecoak tertarik oleh gula. Taburkan campuran pada tempat yang lembab yang sering menjadi sarang kecoa.

[kaskus]


Demikianlah Tips Mudah Usir Kecoa Di Dalam Rumah Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
September 8, 2013 at 9:16 AM

wah bagus gan infonya,- tanks
kunjungan :D

September 8, 2013 at 11:15 AM

@dunia-komputer-internet sama sama gan!

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)