Cara Gokil Lelang Barang di Internet - Wellbid.com!

 

Wellbid memperkenalkan ide baru mengenai toko lelang.

  • Sama seperti di toko-toko - semua barang yang diajukan pada lelang kami adalah barang baru dan mempunyai garansi penuh dari pabrik, tapi tidak seperti toko lain, hanya Anda, pembeli, menentukan harganya, bukan penjual yang menentukan harga.
  • Lelang kami beroperasi sesuai dengan lelang tradisional, telah diketahui dan dilakukan berabad-abad di rumah lelang pada pelelangan. Dalam lelang tersebut harga meningkat sampai lelang berakhir. 
  • Daftar Klik Disini

Lelang Tradisional Auction - perincian

Harga awal untuk setiap barang yang dijual adalah 0 rupiah. Jika dalam waktu tertentu (kami sebut dengan: waktu akhir lelang), tidak ada seorang pun yang membeli (berarti bukan lelang) - barang tersebut tidak terjuan dan akan dihapus. Penempatan keinginan pada barang setara dengan keputusan untuk membeli barang dengan harga yang lebih tinggi dari jumlah yang ditetapkan pada parameter lelang. Hal ini berarti bahwa orang pertama bisa membeli barang dengan harga 30 rupiah!!!. Daftar Klik Disini

Dengan catatan - barang akan dijual ke seseorang yang tidak seorang pun memenangkan lelang pada waktu yang ditentukan pada akhir lelang. Waktu ini ditentukan secara terpisah untuk setiap lelang, tergantung pada harga saat ini. Informasi untuk waktu melakukan lelang terletak pada halaman lelang terinci di bagian bawah tombol BID begitu juga dengan kartu lelang dan daftar lelang di halaman yang sama dengan ikon jam dengan warna merah untuk menyimbolkan waktu.

Setiap notifikasi pada pada barang yang ingin Anda beli berharga sejumlah BID seperti yang telah dijelaskan dalam parameter lelang (e.g. 1, 3, 6, 9). Jadi Anda harus mempunyai BID pada akun Anda [26].

Pada Kartu lelang anda akan menemukan semua informasi yang berguna seperti:
  • Apa jenis barang tersebut - nama[1], gambar[2] dan harga di pasaran[3]
  • Sebuah jam untuk menghitung selang waktu Anda supaya bisa menawar pada penawaran terakhir[4]. Ingatlah bahwa ketika jam mencapai 00:00:00 berarti lelang telah selesai. Jika Anda ingin menang, Anda harus menawar penawaran yang ditawarkan sebelum waktu habis.
  • Apakah yang disebut dengan harga terkini [5]
  • Anda juga bisa melihat nama pengguna dari orang yang memberikan penawaran tertinggi (final) [6]
  • Untuk melakukan lelang klik tombol: BID yang terletak di bagian bawah, atau di samping kartu. [7]
  • Jika penawaran Anda adalah yang tertinggi - Nama pengguna Anda akan terlihat di bagian bawah harga terkini. Tetapi jika pada waktu yang sama tawaran telah ditawar oleh beberapa penawar selain Anda, harga akan menunjukkan nama pengguna dari seseorang yang melakukan penawaran terakhir sebelum waktu habis (hingga lelang berakhir). Tetapi tidak ada yang kalah! Setelah tiap penawaran, jam lelang akan mulai menghitung lagi sampai akhir.
Jika Anda tertarik pada barang lelang dan Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang itu, klik nama barangnya [1] atau gambarnya [2], dan Anda akan and you will lihat semua perincian mengenai barang, sama halnya dengan informasi tambahan mengenai lelang tertentu[9-16]. Daftar Klik Disini

Perhatian!

  • Anda dapat terus melacak barang incaran Anda dan memenangkan tawaran dari pengguna lain secara manual. Anda juga bisa menggunakan otomatis bid spesial kami [17] fitur untuk membantu Anda tetap melacak lelang yang Anda pilih pada ketidakhadiran Anda.
 Daftar Klik Disini


Demikianlah Cara Gokil Lelang Barang di Internet - Wellbid.com! Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

+ komentar + 10 komentar

August 25, 2013 at 7:58 PM

bos mau tanya.kalau kita tidak punya mastercard atau akun paypal bagaimana caranya isi bid.makasih

August 26, 2013 at 7:18 AM

@glemboh win untuk sementara wellbid hanya menerima credit card dan paypal untuk membeli bid.

September 4, 2013 at 2:38 PM

trusted gk ni gan? nti penipuan lagi soalnya call center nya aja gk ada..

September 5, 2013 at 7:22 AM

@Reds cek disini gan https://pci.usd.de/compliance/2778-E5BD-DDF9-45A0-1787-A6B3/details_en.html

September 7, 2013 at 11:13 AM

pembayaran via Master Card ada pengisian "card holder" mksdnya apa tuh?

September 8, 2013 at 7:07 AM

@Danial kasep card holder = Nama pemilik kartu kredit gan..

December 5, 2013 at 6:28 PM

Hadooohhhhh........ cuape deh
Ini mah bukan cara gokil atuhhhhh....
Ini mah emang cara dari wellbid.com/id nya
https://wellbid.com/helpHowToBid.html

December 6, 2013 at 1:33 PM

@Astrie Triswardhani maksud ane bikin judul diatas karena sistem lelang mereka yang keren dan gokil menurut ane.

February 4, 2014 at 2:48 AM

tapi ada banyak yang bermasalah tuh
http://www.kaskus.co.id/thread/524331d9128b46355b000001/wellbidcom-situs-lelang-indikasi-penipuan-please-sharing-pengalaman-agan-juga/

February 5, 2014 at 9:22 PM

@HERACO terima kasih infonya

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)