3 Tips Mudah dan Ampuh Agar Suara Menjadi Merdu

 
 
Memiliki suara merdu dan enak didengar adalah idaman setiap orang. Apalagi bagi yang hobynya menyanyi pasti sangat menginginkan hal tersebut. Oleh karena itu, saya akan berbagi sedikit Tips Ampuh Agar Suara Menjadi Merdu dan Indah. Langsung saja ikuti beberapa tips berikut :

 1. Perbanyak Minum Air Putih
Minum air putih minimal 8 gelas per hari, dapat juga memperindah pita suara kita. Karena pita suara kita, jika ingin bagus, harus dikondisikan selalu basah. Dapatkan juga air dari buah-buahan agar lebih sehat. Minum juga air putih setelah anda bangun pagi . Karena selain dapat menyehatkan tubuh, minum air putih saat bangun pagi, dapat memperbaiki pita suara. Tetapi jangan menggosok gigi dulu.
2. Jangan Merokok
Merokok dapat menyebabkan kanker. Selain itu, dapat mengganggu pernafasan. Jadi, berhentilah merokok jika anda sekarang merokok.
3. Minum Ramuan Berikut
Anda dapat meminum ramuan alami yang dipercaya dapat memperindah suara anda. Berikut resep untuk membuat ramuan tersebut : .

Bahan-Bahan :
-Jeruk Nipis (2 buah)
- Kapur Sirih (seujung kuku)
- Garam (secukupnya)
- Madu Asli (1 sendok)
Cara Pembuatan :
- Potong Jeruk Nipis masing-masing menjadi dua bagian
- Peras dan ambil airnya
- Campur kapur sirih, sedikit garam dan satu sendok makan Madu Asli
Aturan Pakai :
Minum Ramuan ini sampai habis. Lakukan setiap 1 minggu sekali, maka dalam waktu sebulan suara anda akan menjadi merdu.

Untuk menjaga suara dan terpelihara dengan baik, minum ramuan ini diatas dua kali dalam sebulan maka suaranya tambah merdu dan awet.
 
[bisikinfo.blogspot.com]


Demikianlah 3 Tips Mudah dan Ampuh Agar Suara Menjadi Merdu Mudah - mudah bermanfaat buat sahabat sekalian.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di tanpaspasi.com
Bagikan Artikel Ini :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Akalgue - "Sendiri Tapi Berkarya, Asing Tapi Memberi" (Abdullah bin Umar)